Saturday, January 28, 2023

MENJAGA HIDAYAH





Proses itu tak mudah, apalagi proses untuk menjadi pribadi yang semakin baik dan tercerahkan. Kira-kira, itulah yang dialami Rafif, tokoh utama dalam novel ini. Hidayah dari Allah memang sesuatu yang harus dijaga, diusahakan, sebab bila kita berdoa saja tetapi tak ada usaha, sungguh bagaikan pungguk merindukan bulan. Salah satu cara menjaga hidayah adalah bersahabat dengan orang-orang positif, orang-orang saleh yang mengajak kepada kebaikan. Silakan berteman dengan siapa saja, tetapi bersahabat haruslah selektif. Selengkapnya ada dalam novel ini.


 >>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<

Judul: Derasnya Cinta di Tanah Gersang

Penulis: Mohamad Khaidir

Jenis: Novel

Tebal: 268 hlm

Ukuran: 14.8 x 21 cm

ISBN: 978-623-204-661-0

Terbit: November 2020

Sunting: Ananda Dwi Rahma

Layout: Rosalita

Sampul: Yuris Anindya Kurniawan

Harga: Rp65.000


PEMESANAN

WA 0896-8530-9651

Line (at)ellunar (dg @)


Mohamad Khaidir, adalah penulis muda juga Ketua Dewan Pengurus Wilayah Kader Pengembang Moral dan Etika Pemuda Indonesia (DPW KAPMEPI) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2015—2020. Ditunjuk menjadi Anggota Tim Asistensi Kepemimpinan & Kepeloporan Pemuda Provinsi Sulawesi Selatan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tahun 2016. Kemudian ditunjuk kembali menjadi Kader Program Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) Provinsi Sulawesi Selatan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tahun 2018 dan tahun 2019.


Karya Khaidir yang sudah terbit adalah buku pengembangan diri berjudul Pemuda Produktif 4.5: 4 Langkah 5 Aksi menjadi Pemuda Produktif terbitan Ellunar Publisher Juli 2020. Khaidir beberapa kali mengisi pelatihan kepemudaan dan pengembangan diri di beberapa kampus, juga mengisi webinar dan workshop kepenulisan di sekolah swasta. Khaidir dapat dihubungi via Instagram dan twitter: bungkhaidir.


#EllunarBooks #buku #novelcinta #literasi #hidayah #hijrah #novel #bungkhaidir 

No comments:

Post a Comment

TIM A